Review: HINT Epitome, Parfum Lokal yang Elegan dan Menyegarkan

Parfum HINT EPITOME

Parfum sudah menjadi kebutuhan manusia modern paling mendasar. Parfum secara langsung bisa meningkatkan mood seseorang ataupun mengubah rasa percaya diri ketika berinteraksi dengan individu yang lain.

Selain itu, aroma yang sedap dari parfum dapat memunculkan aura positif dan karakter dari pengguna, sehingga persepsi orang lain terhadapmu menjadi baik, disukai, ataupun disegani.

Akan tetapi pemilihan parfum yang salah, bukan hanya membuat image-mu jadi jelek, tapi juga bisa mengganggu hidung orang-orang di sekitarmu. Biar tidak salah pilih, Mincun akan berikan tips memilih parfum yang tepat buat kamu.

1. Kenali Jenis Aroma yang Kamu Suka

Tentukan apakah kamu lebih suka aroma fruity, gourmand, aquatic, citrus, woody, atau floral. Kamu bisa mencoba beberapa sample aroma parfum sekaligus ketika sedang berada di toko parfum.

2. Perhatikan Cuaca dan Waktu

Pilih parfum yang sesuai dengan cuaca atau waktu. Aroma yang ringan dan segar cocok untuk cuaca yang lebih panas, sementara aroma yang lebih hangat dan berempah, cocok untuk kamu pakai di cuaca yang dingin atau acara di malam hari.

3. Ketahanan Aroma

Pilih parfum dengan ketahanan yang sesuai kebutuhanmu. Bila kamu ingin parfum dengan performa yang tahan lama, maka pakailah Eau de Parfum yang mempunyai ketahanan lebih lama dibandingkan Eau de Toilette.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Parfum Wanita Terbaik yang Wanginya Tahan Lama

Ada banyak produsen parfum enak dan terkenal di seluruh dunia, mungkin butuh waktu bertahun-tahun bila harus menyebutkannya satu persatu. Tapi, sebagai warga Indonesia yang ingin produsen parfum lokal makin dikenal, Mincun ingin kenalin ke kamu sebuah brand parfum lokal bernama, HINT.

Pada laman website resminya, HINT mengklaim telah bekerja sama dengan ahli parfum bersertifikat Eropa serta menggunakan teknologi yang canggih demi tercapainya kualitas terbaik sebuah parfum.

HINT menawarkan parfum berkualitas tinggi yang didukung oleh teknologi aroma unik yang dikenal sebagai Wonder Biome Technology™ untuk peluncuran pertamanya.

"Biome" merujuk pada ekosistem mikro yang ada pada kulit manusia. Setiap individu memiliki biome kulit yang unik, yang terdiri dari berbagai mikroorganisme seperti bakteri, fungi, dan lainnya. Teknologi ini bertujuan untuk menciptakan parfum yang dapat bereaksi dan beradaptasi tanpa mengganggu keseimbangan alami mikroorganisme tersebut, sehingga menghasilkan aroma yang eksklusif.

Dari berbagai aroma yang HINT punya, Mincun merekomendasikan pada kamu varian yang disebut dengan Epitome. Dalam bahasa Inggris, "Epitome" digunakan untuk menggambarkan contoh terbaik atau perwujudan sempurna dari suatu kualitas atau tipe. Tapi, apakah memang benar seperti itu? Simak hingga akhir ya.

Aroma

Parfum hint epitome


Ketika pertama kali parfum ini disemprotkan, kamu akan merasakan aroma bergamot yang segar dan dibarengi oleh mint yang dikombinasikan dengan nuansa spicy dari cardamom dan pepper. Sangat cocok kamu pakai sebelum berangkat ke kantor atau kuliah, sehingga meningkatkan mood ke level penuh semangat.

Ketika aroma lama melekat di kulit, aroma  dengan nuansa yang lebih lembut, seperti aroma manis dari buah ara memberikan nuansa yang kaya dan creamy dari susu kelapa, serta aroma herbal yang segar dari rempah basil.

Menuju ke bagian dasar, parfum HINT Epitome ini berakhir dengan kombinasi dari cedarwood Atlas yang memberikan bau kayu, disertai dengan sentuhan patchouli yang memberikan aroma akhir yang hangat.

Dari kombinasi aroma yang diberikan, parfum HINT Epitome ini sangat cocok dipakai oleh pria maupun wanita yang ingin menampilkan sisi karakter yang kuat, santai, sekaligus elegan.

Kemasan

Parfum hint epitome


HINT benar-benar mempertimbangkan keseluruhan komponen. Tak hanya aroma, bagian kemasan juga dibuat dengan desain yang menarik sehingga menarik minat Mincun.

Menggunakan box prisma segi delapan warna putih yang diberi aksen serta logo warna silver, membuat tampilan produk ini sekilas nampak minimalis dan futuristik. 

Jika kemasannya kita buka, maka akan muncul parfum dengan tutup bulat yang lucu, yang sekilas seperti sedang berada di atas podium, karena berhasil memenangkan pertarungan parfum lokal dengan aromanya yang enak.

Sprayer parfum ini juga nyaman digunakan dan tidak ada kendala saat menyemprotkan. Secara tampilan kemasan, Mincun sangat menyukainya.

Ketahanan

Sejauh menggunakan parfum ini, Mincun dapat simpulkan parfum ini bisa bertahan selama 5-6 jam di kulit dan bisa seharian bila disemprotkan ke baju. Tentunya, ketahanan bagi setiap kulit individu bisa berbeda-beda ya. 

Jadi, secara ketahanan, parfum ini bisa banget dindalkan untuk kamu gunakan dalam aktivitas harian, Sobat.

Kesimpulan

Parfum hint epitome


Sebagai sebuah parfum lokal dengan kualitas produksi yang sudah oke punya dan tahan lama, parfum HINT Epitome bisa kamu masukkan dalam wishlist pembelian parfummu selanjutnya. Mengingat harganya yang hanya 100 ribuan saja serta mampu memberikan pengalaman sensori yang memikat, dan punya ketahanan untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Yuk deh, segera bikin hidung teman dan rekan kerjamu tidak henti-hentinya menikmati aroma parfum ini.

Jadi, apakah parfum lokal ini sesuai dengan namanya? Ya, parfum ini layak dinamai Epitome sebagai contoh perwujudan aroma parfum terbaik dan sempurna.

Produk ini bisa kamu beli di website resmi HINT: HintOfYou atau kamu bisa membeli melalui link berikut ini:

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama